Jumat, 10 Agustus 2012

Sms lucu bulan ini




Potong bebek angsa, masak di kuali, kamu punya siapa kok cakep skali

orang na lucu , senyumnya manis lala lala lala lala

jangan geer dong, jangan terbang dong karena itu semua bohong
-----------------------------------------------------------------------------------
Kita Temen Senjati!

Aku bunga, kamu pupuk kandang
Aku bayi, kamu popok
Aku rambut, kamu kutu
Aku hidung, kamu upil
Aku bantal, kamu iler
Aku kaki, kamu sendal
Indahnya persahabatan kita
-----------------------------------------------------------------------------------
Sebagai teman yang baik, ane harus perhatian sama agan..
sekarang kan musim penyakit, jadi agan harus banyak jaga kesehatan..
agan harus makan makanan yg mengandung zat besi seperti =
- obeng
- tang
- linggis
- kampak
- dan aneka jenis paku
Dan makanan yg berserat seperti =
- sabut kelapa
- keset kaki
- handuk..
dan banyak minum air putih seperti =
- minyak tanah
- air aki
- dan air apa aja yg berwarna putih oke !!
-----------------------------------------------------------------------------------
Hidup tanpa cinta " SEMELEKETE"
HP tanpa pulsa " KERE "
Makan tanpa sate " Gak Kenape kenape "
Surga tanpa gw " Gak Rame "
Neraka tanpa lo " Pasti g rame "
-----------------------------------------------------------------------------------
Kenapa hari ini aku tidak ketemu kamu?
aku rindu keceriaanmu,
tawamu dan
saat saat bersamamu
aku ingin kamu bisa kembali pada ku
Pulanglah

PASIEN GILAKU!!!
kamu belum sembuh total ..
--------------------------------------------------------------------------------
Di cari
Lulusan
SD/SMP/SMA/S1
Pria/wanita

gaji 3 juta/bulan

uang makan
500rb /hari
ansuransi 60 juta/setahun

posisi kerja 
:
Ngelitikin mayat ampe ketawa 
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. hahaha lucu lucu koleksi smsnya sob...entar ane coba kirimkan ke temen" ane sob..mantap hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi bos , tunggu yang sms lucu yg lain yaa
      makasi dah mau mampir

      Hapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang berupa mostivasi dan balasan yang sesuai dengan topik . Balasan yang tidak sesuai tidak akan di anggap .

Peraturan Berkomentar :
- Dilarang SPAM
- Dilarang berbicara bahasa SETAN
- Harus SOPAN
- Dilarang berkomentar yang melecehkan seseorang,akan langsung saya remove

Terima Kasih atas pengertiannya
ALIF DJS [ admin ]

 

Follower !

Random Post

Masukan alamat email kamu disini untuk mendapat kiriman artikel terbaru secara gratis !
site info
SEO Stats powered by MyPagerank.Net DMCA.com Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net