Kamis, 23 Agustus 2012

Nembak cewek lewat flashdisk ala programmer


ADMIN - nembak lewat surat ? kampungan . nembak lewat chatting facebook ? najiss . nembak lewat sms ? kalau dia punya hape , kalauu engga ..? nembak dgn nyatain cinta langsung ke dia ? emang sanggup ? ntar malah tremor di tempat deh . nembak lewat dukun ? DOSA GoBLOG . Dari pada bingung 7 keliling mending ngikut saran ane deh , nih ane kasih tips jitu  nembak cewek atau cowok atau banci lewat FLASHDISK ala programmer . oke langsung aja duewh blackicod ....

langkah-langkah :
  1. Buatlah sebuah notepad
  2. Copy semua kode dibawah ini kedalam notepad tersebut
Dim Jika
Jika = InputBox ("hi , cantik .sejak pertama ketemu kamu aku udah menaruh perasaan sama kamu ..kalau didekatmu serasa nyaman bangeet, melihat mu aja udah bikin ku melayang ..kerasa hati ini ademm , apalagi kalau bicara sama kamu kyak lara di hati tuh gg pernah ada ..aku ingin deh terus bersamamu , menjagamu , dan mendengarkan curhatmu . AKU SAYANG KAMU lebih dari mantanmu , kamu mau gag NRIMA aku buat slalu JAGAIN KAMU . tekan 'Y' buat jawab iya dan tekan 'T' buat jawab tidak .. di jawab ya manis :) ")

If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya manis... Love You Always, Number One For Me Deh... Emmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP ^_^"
Else
MsgBox "manis kok belom masukin jawabannya , Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak , ketik jawabannya yah ^_^ "  
End If


    3. Kemudian pilih FILE > SAVE AS > kemudian beri nama IlopeU.vbs
    4. Jangan Lupa , di bawah kotak nama [ save as type ] diganti menjadi "all file"


Setelah jadi lihat hasilnya dengan meng-Klik 2 kali , kalau ane sih .. ane taruh di Flashdisk target ane gan , waktu ngerjain tugas iseng2 deh suruh dia buka , waktu dibaca gitu dia mulai senyum2 gan , maaf gan ane malah Curhat hahahha . Soal dia milih neken tombol 'Y' atau 'T' itu hanya ane gan yg tau wkwkwkw . Selamat mencoba ya gan .
Comments
11 Comments

11 komentar:

  1. hahaha, keren nih sob....

    kalo ada waktu. komen back ya,,,

    BalasHapus
  2. caranya boleh di coba nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob , makasi dah berkenan mmampir

      Hapus
  3. nah kalau mau tau dia nekan mana gimana tuh gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar ane update fiturenya gan , biar bisa ngirim ke email jadi smacam keylogger gitu , tunggu aja ya gan .

      Hapus
    2. ditunggu loh gan.. ane mau nembak nihh :((

      Hapus
  4. kayaknya seru nih gan,
    ijin sedot yah,

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang berupa mostivasi dan balasan yang sesuai dengan topik . Balasan yang tidak sesuai tidak akan di anggap .

Peraturan Berkomentar :
- Dilarang SPAM
- Dilarang berbicara bahasa SETAN
- Harus SOPAN
- Dilarang berkomentar yang melecehkan seseorang,akan langsung saya remove

Terima Kasih atas pengertiannya
ALIF DJS [ admin ]

 

Follower !

Random Post

Masukan alamat email kamu disini untuk mendapat kiriman artikel terbaru secara gratis !
site info
SEO Stats powered by MyPagerank.Net DMCA.com Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net