Jumat, 02 November 2012

Kisah seorang anak yang di aborsi


Bulan 1: ma,panjangku tu cuma 2Cm, tapi aku udah ada dibadan mama..Aku sayang mama,bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yg mnemaniku dsini. 

Bulan 2:ma, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, dsini hangat ma,nanti kalau aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku

Bulan 3: ma,meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap mama & papa bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya ma, kalau mama nangis dsini aku juga ikut nangis,

Bulan 4: ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jd mainan baruku,aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: ma, mama tadi ke dokter y,dokter bilang apa? Αpa itu ABORSI ma? Αku nggak diapa²in kan ma?

Bulan 6: mama dateng ke dokter itu lagi ya ? Ma,tolong kasih tau dokter itu,aku disini baik² aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ma tolong, aku takutt.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maa.. Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku msh punya tangan yg bisa memeluk mama.. Ma, benda itu sekarang mulai memotong tanganku,mm tolong aku.. aku janji nggak akan nakal maaa.. Tapi, meskipun aku tdk punya tangan dan kaki, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama,tapi.. Benda itu sakarang sudah mulai memotong leherku,,maamaaa.. Ampuun maa..Beri aku kesempatan hidup, aku syg mama, aku pengen meluk mm.. 

Bulan 7: ma, aku dsini baik² aja,aku udah sama Tuhan di Surga,Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yg dipotong benda tajam itu,Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dgn lembut, & Tuhan membisikan tentang apa itu ABORSi.. Knpa mama tega melakukan itu? Knp mama nggak mau main sama aku? Αpa salah akuma? Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng² dsini, & jgn lupa, ajak papa juga ya ma.. 

Pantaskah seorang bayi yg belum sempat terlahir kedunia mendapatkan perlakuan sekeji itu dari orang tua kandungnya,,,??? Renungkan sejenak , biarkan mereka berada disisi kita :)


0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang berupa mostivasi dan balasan yang sesuai dengan topik . Balasan yang tidak sesuai tidak akan di anggap .

Peraturan Berkomentar :
- Dilarang SPAM
- Dilarang berbicara bahasa SETAN
- Harus SOPAN
- Dilarang berkomentar yang melecehkan seseorang,akan langsung saya remove

Terima Kasih atas pengertiannya
ALIF DJS [ admin ]

 

Follower !

Random Post

Masukan alamat email kamu disini untuk mendapat kiriman artikel terbaru secara gratis !
site info
SEO Stats powered by MyPagerank.Net DMCA.com Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net